Hotel Terapung Yang Unik Dengan Proyek Catamaran

Hotel Terapung Yang Unik Dengan Proyek Catamaran


Ini adalah hotel terapung yang unik dengan proyek catamaran yang dikembangkan oleh studio yang disebut Salt & Air yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di sepanjang perairan pedalaman. Hotel ini dirancang untuk mengambang dan disajikan tidak ada pelanggaran terhadap alam sekitarnya. Hotel terapung dengan Catamaran terdiri dari dua bagian, unit apartemen di Catamaran dan unit floating pusat. Unit pusat terdiri dari ruang tunggu utama, ruang acara, restoran, kafe dan staf kantor sementara katamaran apartemen dapat dicapai oleh para tamu melalui jalur yang saling berhubungan.
Hotel Terapung Catamaran
Apartemen yang didesain sehingga mereka dapat dipisahkan dari dek dan navigasikan ke lokasi lain sebagai tamu ingin. Catamarans dilengkapi dengan area salon serta kamar mandi, ruang hall dengan ruang penyimpanan serta dapur dan ruang tidur.

Apartemen dapat menampung dua sampai empat orang dengan mudah. Platform pantai memungkinkan narapidana untuk menikmati berjemur, memancing, menyelam dan berenang. Catamarans dirancang untuk menavigasi melalui perairan pedalaman pada kecepatan lambat dan dilengkapi dengan jendela besar yang menghadap ke sungai dan lingkungan dan memungkinkan para tamu untuk mendapatkan sekilas memadai dari lingkungan.



Interior


Postingan Populer