Kolam Renang Alternatif Liburan Murah

Kolam Renang Alternatif Liburan Murah


Di saat capek dan lelah dengan rutinitas kerjaan, tentu menimbulkan kejenuhan dan kepenatan. Sebagai solusi alternatif sekali-sekali ngajak anak-anak untuk berenang sambil berwisata untuk menghilangkan kejenuhan rutinitas tersebut. Mengingat setiap orang tidak mempunyai ekonomi lebih tentu perlu mempertimbangkan pengeluaran. Salah satu cara yang kami tawarkan adalah memilih tempat rekreasi yang terjangkau oleh isi kantong, jadi buat sobat yang mau ngajak anak-anak untuk berenang dengan biaya murah bisa mencari kolam renang yang terjangkau oleh isi dompet dan tidak memberatkan pengeluaran. Diantara kolam renang yang ada di Jakarta bisa anda lihat berikut ini.

Kolam Renang Bojana Tirta

Kolam Renang Bojana Tirta terletak di Jl. Bojana Tirta Raya No. 17 C, komplek Bea Cukai, Rawamangun Pisangan Timur, DKI Jakarta.

Kolam Renang Tirta Mas

Kolam Renang Tirta Mas terletak  Jl. Kayu Putih Raya / Pulomas Jakarta Timur. Di samping kolam renang juga ada lapangan tenis. Kolam renang ini terdiri dari dua buah, satu untuk orang dewasa atau yang sudah mahir berenang, kedua untuk anak-anak.

Kolam Renang Palem Indah Pondok Kelapa
Kolam renang ini terletak di Jl. Taman Duren Sawit Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Timur.

Demikianlah diantara sekian banyak kolam renang sebagai alternatif wisata murah.

Postingan Populer