Wisata Kuliner di Bogor dan Jakarta

Kenikmatan Tengkleng Ala Aston Bogor


Anda pengin menikmati kesejukan kawasan bogor pekan ataupun hari-hari libur lainnya? dengan menyantap masakah khas Solo di Kota Hujan? Datanglah ke Aston Bogor Hotel & Resort, di sana Anda bisa menemui Tengkleng Kambing ala Aston.
Kenikmatan Tengkleng Ala Aston Bogo

Yap, makanan khas Solo ini merupakan menu dari daging kambing. Persisnya, potongan daging kambing muda, dipadukan dengan beragam rempah khas Indonesia yang pastinya akan membuat lidah Anda bergetar.

Ditambah, kuah kuning yang disajikan dengan potongan cabai akan menambah selera makan Anda. Apalagi, taburan daun kemangi segar di atasnya akan memberikan wangi khas pada Tengkleng ini.

Disajikan dengan sepiring nasi putih, Tengkleng Kambing ini akan jadi menu makan siang yang nikmat untuk Anda dan keluarga. Menu ini, Tengkleng Kambing, merupakan salah satu menu yang baru dirilis pihak hotel khusus di moment spesial seperti Hari Ulang Tahun Kemerdekaan.

"Sajian menu khusus Hari Kemerdekaan tidak hanya Tengkleng, tetapi ada juga yang lain seperti singkong madu saus santan.

Singkong Madu Saus Santan


Paling cocok, singkong madu saus santan ala Aston ini dinikmati sore hari. Manisnya potongan singkong yang diolah bersama madu ini, disajikan dengan saus santan kelapa yang gurih.

Tentu saja, singkong madu saus santan ini diracik dengan bahan dan bumbu makanan khas Indonesia. Sudah bisa dibayangkan, perpaduan antara rasa manis singkong dengan gurihnya saus santan akan terasa lumer di mulut. Hmm....

Lezatnya Ikan Cakalang Bakar

"Pedasnya Sambal Dabu-dabu Bikin "Nagih"
Ikan Cakalang Bakar

Jika Anda bosan dengan menu yang itu-itu saja. Anda bisa mencicipi lezatnya ikan cakalang bakar yang satu ini. Resto Banda Rasa Jakarta yang tepatnya di Jalan Pahlawan, Bondongan ini menjadikan Ikan cakalan bakar sebagai salah satu menu favoritnya.

Ikan laut yang mirip dengan ikan tongkol itu, disajikan dengan cara dibakar menggunakan bumbu rempah hingga berwarna kehitaman. Yang membuatnya nikmat, yakni sambal dabu-dabu khas. Manado yang rasanya super pedas.
Sambal Dabu-Dabu

Ikan bakar cakalang ini, sangat nikmat disantap saat masih panas menggunakan nasi putih. Sensansi ikan bakar yang dipadukan dengan nasi panas dan sambal dabu-dabu akan membuat nikmat makan Anda.
Potongan cabai, bawang, dan tomat yang dipadukan dengan minyak pada sambal dabu-dabu ini sungguh memberikan sensasi berbeda. Untuk Anda yang tidak suka atau asing dengan sambal dabu-dabu tak perlu kwatir, karena di Bandar Rasa Jakarta juga disediakan sambal goreng yang sesuai dengan lidah orang sunda.

Selain itu, untuk menu sayurnya, Anda bisa memesan cah kangkung ala Resto Bandar Rasa Jakarta. Dimasak menggunakan tauco, cah kangkung ini sangat cocok di lidah Anda. Cah kangkung ini dibanderol Rp. 12.000, sedang  seporsi Ikan cakalang ukuran besar dihargai Rp. 50.000,-.

Selamat mencoba!!!!

Postingan Populer